Senin, 14 Desember 2009

Noda jerawat

Cara menghilangkan noda bekas jerawat -- jerawat memang terkadang sangat menjengkelkan, apalagi kalau jerawat itu hadir di bagian tubuh yang sangat kelihatan seperti wajah contohnya. Jerawat sebenarnya tidak akan mudah tumbuh jika kita menjaga kebersihan diri ( terutama wajah ) dan juga makan makanan yang banyak mengandung lemak, jadi bagaimana dengan orang vegetarian yang makannya hanya sayur? coba silahkan dilihat, pakah orang ang hana makan sayur itu berjerawat, sangat sedikit sekali orang yang hanya mengkonsumsi sayur sayuran itu memiliki jerawat.


Lalu bagaimana cara menghilangkan noda bekas jerawat?

Jerawat itu akan hilang dengan sendirinya jika kita tetap menjaga dan merawat kebersihan diri.Dan jangan lupa olah raga agar keringat dalam tubuh kita bisa keluar dan lubang kerigat itu nanti tidak tersumbat sehingga memunculkan jerawat lagi. Apakah kita harus membeli obat - obatan untu menghilangkan jerawat tersebut? saya rasa tidak perlu. Jadi yakinkan diri anda agar hidup alami saja tanpa obat, jika wajah mulus karena obat rasanya tidak akan cantik alami, malah wajah akan terlihat pucat.


Noda jerawat di wajah bisa hilang jika kit amembasuhnya tiap hari, tapi ingat bukan untuk menyentuhnya lho, jika disentuh mak jerawat akan makin membesar , dan nanti akibatnya noda jerawat bisa semakin besar, so, jangan terlalu memikirkan jerawat itu, karena jrawat hilang dengan sendirinya jika kita tetap menjaga kebersihan :)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda