Selasa, 15 Desember 2009

Akhirnya beli domain lagi

Beli domain lagi nih, kemarin yang masih pagerank tiga kini beli yang ber pagerank dua saja, nanti insya ALLAH di optimasi dulu backlinnya menjadi pagerank tiga, kalau udah pagerank tiga tinggal deh di daftarin PTR di situs situs pencari dollar yang biasanya di tongkrongin.Kini konsen dulu dengan mengisi konten buat blog internet techno news ini.Nanti masalah konten blog saya carikan dulu di perpustakaan di daerh saya, kalau dalam keadaan terdesak ternyata tidak bisa mencukupi blog internet techno ini ya kita coba lagi dengan jalan jalan di perpustakaan kampus atau mungkin beli majalah untuk mengisi konten blog ini.

Masalah hosing telah saya putuskan untuk hosting di blogspot saja, lagian blogger dot com juga tidak kalah kok ama hosting yang berbayar, tergantung kita bagaimana utuk proses SEO nya.Saya malahan punya akun hosting di tiga tempat yaitu di dracoola, udwebhost dan bearwebhost. Ketiganya yang saya pakai saat ini hanya bearwebhost. Sebenarnya saya cukup kecewa denga pelayanan salah satu penyedia hosting di atas, namun mau apa lagi, yang telah terjadi biarlah terjadi. yang penting ke depannya bagaimana kita harus menyikapinya.

Domain ber pagerank ini saya beli dari salah satu teman saya di forum adsense, yah maklum saja, untuk medapatkan domain berpagerank yang seperti ini di luar sana harganya setelah di cek ternyata sangat jauh berbeda, apalagi dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan harga domain register baru.semoga saja usaha online saya mengunakan domain ini tidak sia sia adanya. amien...

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda